Minggu, 16 November 2008

Toilet VIP

Anda memiliki uang berlebih setiap hari? Pengen membuang-buang uang anda? Mungkin blog ini adalah sarana yang tepat untuk memberikan masukan kepada anda, dimanakah tempat yang tepat untuk menghabiskan uang.

Salah satunya disini...

Ini adalah SPBU yang terletak antara kota Pasuruan menuju Probolinggo, Jawa Timur.

Kalo anda bertanya-tanya...What's so special?
Mari kita tanya, pompa bensinnya..

"Pom, Pompa... kenapa sih kok jual mahal?"

Pasti ngga jawab! Suwer! Langsung kita lihat saja, mengapa tempat ini adalah tempat yang asik untuk buwang-buwang duwit.


Lha ini... Pernah menemukan tempat se-eksklusif ini? TOILET VIP! Salah satu terobosan baru SPBU Pertamina dengan slogan PUAS nya! Dedikasi Pertamina untuk memanjakan pelanggannya memang patut diacungi jempol. Sampe masalah buang hajat aja dibikin sitimewa, eksklusip, terjaga privasinya, dan tertutup..(Lha emang mau waktu pipis diliatin orang banyak?)

Anda cukup bayar 5000 rupiah (CUKUP jare..) untuk menikmati fasilitas ini, tentunya setelah menggunakannya. Percuma kalo bayar 5000 tapi ga ngapa-ngapain. Be'oL kek, ato pipis kek, ato usap-usap dinding kek...apalah, pokoknya pake 'kek.'

Toilet ini dilengkapi shower, (mungkin) kakus berlapis emas juga, cocok untuk anda para sopir yang ingin melepas penat dengan mandi kecipak-kecipak. Kalo cuma pipis? gimana? Pipisnya yang lama lah... kalo perlu ampe tidur-tiduran di toiletnya biar ga rugi. Kapan lagi tidur di toilet yang senyaman ini? (Jangan dijawab! Ini pertanyaan Retoris!)

Saya belum pernah ke tempat ini (terima kasih kepada teman saya yang telah menemukan gambar-gambar menarik ini di KasKus), tapi sekarang saya berniat kesana! Lautan kan kusebrangi, Gunung'pun kan kudaki! Tembok-tembok aku lompati, Kamar Mandi'pun aku intip-i...Nyaaaahh!!

Kalo uda nyampe sana, saya berencana untuk ber'showeria (shower-ria) pake air adem asli dari kulkas (soalnya Probolinggo daerah panas). Bawa kasur pula, nginep seharian di dalam TOILET VIP dengan tarif 5000 rupiah saja!! Mwaaahahahahahahaha....


Ada yang mau ikut?

1 komentar:

Re_Notxa mengatakan...

Hmm... apa biso toiletnya dipake buat masak alias dapur..?
mungkin menyenagkan yah..?
yahahahaha...
lalu? sudah kau daki gunung dan telusuri sungai yang banyak E*~nya?