Rabu, 12 November 2008

Pembalap (Perempuan Berbadan Gelap)

Pagi ini, Jumat, 13 September 2008, merupakan hari yang bersejarah buat saya. Dikalahkan (nggak begitu telak seh) oleh seorang mbak yang menyetir sepeda motornya dengan gagah berani dan damai sentosa di khatulistiwa…

Yep, kejadiannya tadi pagi sewaktu berangkat ke kantor. Kantor yang makin lama makin jauh…(sedang membayangkan, apakah akan terjadi, kantor saya pindah ampe Porong sana? ) Sedikit ada niatan ngebut tapi tidak dituruti karena belum jam 8 pagi. tiba-tiba dari arah kanan, menyaliplah seorang mbak dengan Jupiter MX nya (red: bukan gambar diatas. Itu Suzuki Smash. ga heran seh…MX, menang CC dia!) mendahului dengan santainya sambil meregangkan leher, kanan-kiri. Hmmm…jagoan banget ni mbak, membandingkan dengan mbak-mbak, adek-adek, ato ibu-ibu lain (pokoknya kaum wanita lah) yang menyetir dengan sembarangan (beberapa kali hampir cilakak gara2 perbuatan kaum hawa di jalan raya).

Nah, si mbak tersebut, menyetir dengan tangguhnya! bahkan sempat menyapa temannya (seorang cowok), salip dari kiri, menepuk bahu, senyam-senyum pula di lalu lintas yang padat, lalu meninggalkan temannya itu yang mencoba mengejar namun tak sampai. Woooohh!!

Beberapa kali pula menyalip dari kanan, padahal dari arah berlawanan banyak truk-truk guede. Pokoknya uenteng banget lah, skill mengendarainya yahud deh!

Saya yang penasaran, sampe mana skillnya, mencoba membuntuti dari belakang walopun akhirnya semakin terbelakang..dan terbelakang..ampe ilang tuh mbak (Ingat pembaca, saya kalah CC! Bukan kalah skill ‘kecepatan stabil di lalu lintas padat’ nyaahahahahaha…)

Yaaa, walaupun ga mengurangi sedikitpun kecurigaan saya kalo berhadapan dengan pengendara cewe, tapi salut… bisa ketemu dengan satu diantara puluhan ribu mbak-mbak yang jempolan kalo nyetir… (daripada Iteung Seukeun)

Oyyy..mbak, tunggu saya!!

Tidak ada komentar: