Rabu, 19 November 2008

The Longest Day I've Ever....


Yeah...This is the longest day I've ever...Argh!
Cukup segitu Bahasa Inggrisnya. Selanjutnya kita pakai Bahasa Jawa
Weladhalah...Pepak Boso Jowo, Tulodho, Untune Miji Ponggee..dsb, dsb..

Baiklah sodara! Akan saya teruskan cerita saya..
Hari ini rasanya adalah hari terrrpanjang selama saya bernafas. Kemaren, dari jam 8 ke jam 12 siang, rasanya cuma 2 jam. Sekarang...sepertinya saya terjebak di kantor ini, gak pulang-pulang.
Sekarang jam 6 sore, waktu pulang jam 7.. seperti menunggu 5 jam lagi. Lama sekali, sodhara-sodhara!

Memang si, masuk kerja jam 11 siang tadi. Salah saya juga.. Kenapaa kok masuk jam 11. Coba masuk jam 8, normal..sekarang uda nyantai di depan dapur (Anda salah kalo berpikiran saya nyantai di depan kursi...Nyaaahahahaha!)

Kenapa bisa begitu? Giliran anda untuk menebaknya. Coba deh, ga rugi kok! Ga berhadiah pula..
  1. Dari jam 8-11 tadi saya kejar-kejar kucing tetangga.
  2. Ban motor bocor di jalan, cari tambal ban malah ngecengin mbak-mbak.
  3. Nonton Spongebob Squarepants ampe lupa waktu.
  4. Pergi ke kantor naik gerbong KA Pertamina, nyasar sampe Surabaya.
  5. (Jawaban anda sendiri)
Jadi...apa jawaban anda? jawab yaa..di kolom komentar. Liat tu, sepi.. kasianilah saya. Nggeh? Nggeeeh.... Terima kasih untuk partisipasi anda semua.

5 komentar:

kacrut mengatakan...

ngesakno e rek.. gak onok seng koment.. huu..

pasti habis 3some sama mas2 jahil yg laen.. hehehehe.. ngaku ngaku.. ayo ngaku.. kan kau biasanya begitu.. 3some sampe lupa waktu.. blum mandi.. nyahaa...

enak ajah masak sama yayan kissing2an.. kurang ajaarrr.. yayan lho di bogor.. makane aku bebas membawa my only one ke kos'an... astajim.. kalu ada yayan pasti kita bakal ngamar di hotel berbintang.. hehehehe.. sirik tak lempar wajan...

Re_Notxa mengatakan...

yang ke Lima, kaw tetap ngerawat bulu kakai ma ketek di salon banci sebelah.
dasar dudul ajah, masa' sampai sebegitunaudzubillahnya kaw mengeluh.
aku rapat mpe jam 11 malam tau.
gak sempat ngupil ma nemanin kucing baru lahir.
ck ck ck, cari cewek dum, biar berasa harinya panjaaaaang kayak rambut hitam panjang.

cihui..!!

Uyab Xapi mengatakan...

Untuk 2 komentar diatas...

Sambit karo layangan!

Huh...ga ono apik2 e...

nophindahoz mengatakan...

nyahahahahahahaha.....

kuapok

salahe ngilokno aku

Re_Notxa mengatakan...

nha....
komentar diatas syaa ini, buktinya.
anda korbannya ya buk...?
atau..
ihiiiii..ihiiii...
xapi payuuu !!