Minggu, 31 Januari 2010

Pulsaku Berkurang...



Akhir-akhir ini sering saya dengar kalo ada banyak kasus pulsa hape berkurang secara misterius. Kemaren membaca status teman saya, Ateng, bilang kalo pulsanya tiba-tiba menjadi eNol Rupiah!

Ada fenomena apa sebenarnya? Apakah David Copperfield sedang miskin pulsa sehingga mengambil pulsa-pulsa kita secara ilusi? Apakah Dedy Corbuzier sedang mengadakan acara The Master dengan syarat menghilangkan pulsa seluruh Rakjat Endonesija? Atau memang ini bagian dari promosi para pemilik selular supaya orang-orang menjadi rajin bersilaturahmi ke Kantor Pelayanan terdekat? (Kalo saya sih, ga usah menunggu ilang pulsa. Ngantar temen pun saya mau.. Kan mbak-mbak CSnya cakep-cakep atuuuhh...)

Setelah merasa ter'warned dengan status teman saya, sayapun mencoba men'cek pulsa saya..dan ternyata itu juga terjadi kepada saya pula..Pulsa saya berkurang hingga tinggal 1 Rupiah! bayangkan..1 Rupiah! Hal yang terjadi hanya sekali dalam seumur hidup. Kalo minus berapa ratus rupiah sih sudah sering dengar. Atau sisa puluhan rupiah..tapi kalo pas 1 Rupiah? Pernahkah anda?

Ini sangat merugikan saya! Walaupun pulsa sebelumnya cuma 55 Rupiah! Tapi 54 Rupiah kan juga termasuk rupiah..Uang 1Juta kalo kurang 54 Rupiah bukan 1Juta namanya. itu 999.956Rupiah.. betulkan? Betuuuull..

Sungguh terlalu Flexi saya ini. Sungguh TerrrLaaaLu! Hayo, kembalikan pulsa 54Rupiah saya..segeraaa!!

*Inspired by, Si Botak Hagemaru..

3 komentar:

Re_Notxa mengatakan...

kabeh...icha pisan yo ngunu. enak pasca ancen. hip hip hore..

NgeblogLagi mengatakan...

hahaha...Ternyata senasib ya sob?

Uyab Xapi mengatakan...

@nora: huh..sekali lagi huh!! operator endhieeeeeell..

@Blogger Fakir: trengks sudah mampir, terkena kanker hape juga? sepertinya semua operator di endonesia bersatu melawan konsumen nih..